10 Desain Mobil Lamborghini Keren Didunia

Unknown Jumat 0 Comment
Siapa sih yang tak tau Mobil Lamborghini, Mobil yang merupakan salah satu mobil termahal didunia ini adalah kendaraan yang menurut saya sih kurang cocok dipakai di jalan umum di negara kita. Karena beberapa faktor yang kurang mendukung dan juga mobil lamborghini memang kurang enak kalau digunakan tidak kebut-kebutan.
konsep desain lamborghini keren
Pada kesempatan kali ini Blog Informasi10 akan share beberapa konsep mobil lamborghini yang desain nya sangat keren, dan menarik untuk dilihat.
Mau tau kan seperti apa bentuk konsep lamborgini yang keren? langsung saja lihat selengkapnya dibawah ini.

Desain Mobil Lamborghini Keren

  1. Lamborghini Ankonian
    lamborghini terkeren didunia
    Menurut Slavche Tanevsky (orang yang mendesain Lamborghini Ankonian) "ini adalah edisi remake dari desain Lamborghini Reventon namun dengan konsep yang lebih agresif dan futuristik". Menurut saya sih kalo modivikasi lamborghini seperti ini keliatan lebih sangar dan garang sangat cocok buat orang tua yang bejiwa muda.
  2. Lamborghini Reventon Roadster
    lamborghini terkeren didunia
    Konsep slimy dipilih untuk desain lamborghini yang satu ini oleh sang perancang dan denger-denger Lamborghini Embolado bakal di bandrol dengan harga US$1.6jt atau setara dengan 16 Milliar rupiah. Mobil lamborghini yang satu ini menjadi sangat mahal karena hanya diproduksi 20 Unit didunia.
  3. Lamborghini Embolado
    lamborghini terkeren didunia
    Luca Serafini adalah seorang pelajar asal italia yang mendisain lamborghini Embolado. Kata Embolado sendiri adalah nama suatu festifal di spanyol yang melibatkan banteng tarung (saya yakin anda tau) dan nama tersebut diambil karena bentuk dan desain lamborghini ini sangat garang dan berotot namun tetap elegan.
  4. Lamborghini Furia
    lamborghini terkeren didunia
    Terinpirasi dari Lamborghini Gallardo LP560-4 maka lahirlah lamborghini furia yang Didesain oleh Amadou Ndiaye.
  5. Lamborghini Ratun
    lamborghini terkeren didunia
    Di desain oleh Niels Steinhoff, lamborghini ratun memiliki sentuhan futuristik yang sangat mempesona dan lambhorghini ini dibuat untuk bersaing dengan Bugatti Veyron.
  6. Lamborghini Cachazo
    lamborghini terkeren didunia
    Di Desain oleh Marouane Bembli yang sengaja membuat konsep ala mobil sport karena Lamborghini Cachazo memang dibuat untuk menggantikan lamborghini Gallardo yang juga dibuat untuk mobil sport.
  7. Lamborghini Timador
    lamborghini terkeren didunia
    Dengan konsep minimalis Johannes Brandsch sang empu yang membuat mobil lamborghini timador ini mendesain lamborghini agar terlihat bagai supercar yang memiliki bobot ringan.
  8. Lamborghini Madura
    lamborghini terkeren didunia
    Dari mana nya pasti anda pikir bahwa lamborghini yang satu ini ada hubungan nya dengan indonesia namun anda salah karena lamborghini yang di desain oleh Slavche Tanevsky ini sama sekali tidak ada hubungan nya dengan indonesia, entahlah apa arti dari nama madura bagi orang2 yang terlibat dalam pembuatan lamborghini ini. Yang pasti ini merupakan mobil Lamborghini hibrid pertama yang kabarnya segera dirilis pada tahun 2016.
  9. Lamborghini Insecta
    lamborghini terkeren didunia
    Dengan melihat mobil lambhorghini yang satu ini kita pasti sudah bisa menebak desain apa yang dipilih untuk konsep lambhorgini Insecta. Ya seperti nama nya Insecta yang berarti serangga maka mobil ini dibuat seperti bentuk serangga.
  10. Lamborghini X
    lamborghini terkeren didunia
    Bagian depan mobil lamborghini ini diberi sedikit sentuhan aerodinamis oleh pencipta nya Emil Baddad desainer mobil asal iran agar mobil Lamborghini X terlihat berbeda dari modivikasi lamborghini yang lain.

bagaimana menurut anda mengenai 10 Desain Lamborghini Keren diatas? apakah anda tertarik memiliki salah satu nya? saya rasa bagi orang terkaya didunia itu bukan masalah kali ya namun bagi kita sepertinya itu menjadi masalah pribadi kita hehe.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa lihat juga mobil tercepat didunia dan lamborghini juga salah satunya lho.
Judul: 10 Desain Mobil Lamborghini Keren Didunia
Kategori: otomotif - teknologi
URL: http://i-sepuluh.blogspot.com/2013/09/10-desain-mobil-lamborghini-keren.html
oleh: Unknown, pada Jumat

Belum ada komentar untuk "10 Desain Mobil Lamborghini Keren Didunia"

Posting Komentar

Entri Populer